Minggu, 28 Maret 2010

Demi Anak, harus rela bangun Pagi

Pagi ini Udara Jakarta sangat bersahabat, ga panas, ga hujan.., cuma mendung dikiiiiit.., Enak banget untuk olah raga di senayan....
Biasanya kalo hari Minggu kesempatan bangun siaaaang, tapi karna Keito harus latihan Taekwondo di senayan..., dengan berat hati..., harus bangun pagi!!....
berangkat jam 6 pagi, sampai di Lokasi, udah Ruammmeee banget.., Parkir mobil pun udah di ujung jalan... Duuuh, juauh nyaaaa..., Olah raga beneran nih..

Tapi begitu berkumpul dengan dengan orang2 yang lagi lari pagi, bersepeda, senam bersama..., langsung kepikiran, " asyik juga nih kalo tiap minggu jalan ke Senayan " Jadi semangat.... Heheheh.....

Latihan Taekwondo nya di mulai..., Pertama2 pemanasan seperti biasanya, trus di lanjutkan lari 1 kali puteran, padahal kan jauh baangeeet..., tapi pas ngliat anak nya kok Enjoy, Hepiii, ya udah, seneng juga ngliat nya.., Hebat sayaaang...

Sesekali, Keito ngeluh, " ibu, Keito ga mau Tekwondo lagi, capek !! " tapi begitu selesai latihan, dan mau pulang, dia bilang lagi, "Keito seneng main tekwondo, asyik, seru !! ", Jadi intinya belom mau berhenti main tekwondo... hhiihihiii,

Eh tau gak, di sela2 ngliat asyik nya orang2 pada olahraga, tiba2 aku di mendapat pejaran lhooo... Bukan caranya yang aku ambil pelajarannya, tapi cuek nya itu lhooo... :) "di sini aku sempat ngliat ibu2 yang lagi istirahat dari senam nya, trus dia ngobrol dengan sebelah nya, pas aku liat, dia ngluarin catalog oriflame, Dalam hati ku, " Weeeh weeeeh...., iya ya, peluang emang ada di mana2 & kapan pun. Tapi yang kayak gini ni, yang kadang2 belom pede ku lakukan " padahal, mama aplen ku, Rina, selalu support aku, dan ngasih semangat, pede aja lagi..., begitu banyak gambaran & contoh2 yang dia critakan ke aku..., Katanya " Nothing to lose, mbaaaak.... ( duuuuuh, jadi malu ama diri sendiri... xixixii :P ): Riiin,

Aku harus berubah!! NIAT itu langsung muncul ketika ngliat ibu2 tadi dengan cuek nya ngluarin jurusnya.... Tunggu aku di puncak ya Maaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar